Selasa, 28 Agustus 2012

COMING SOON FILM

RADIO GALAU FM

Jenis Film : drama/comedy
Produser : Gope T. Samtani, Subagyo
Produksi : RAPI FILMS
Sutradara : Iqbal Rais

RUMAH KENTANG
Jenis Film : Horror
Produser : Ram Soraya
Produksi : HITMAKER STUDIOS
Sutradara : Jose Poernomo
Homepage : www.rumahkentangmovie.com/

TEST PACK

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : PT. KHARISMA STARVISION PLUS
Sutradara : Monty Tiwa




<!--more-->

SYNOPSIS RADIO GALAU FM

  Selama tiga tahun, Bara tidak punya pacar. Selama tiga tahun terakhir Bara menghabiskan malam minggu dikamar, pacaran dengan laptop dan mengejar impiannya menjadi penulis. Selama tiga tahun hanya ada satu hal yang konstan dalam hidup Bara : GALAU.
Kegalauan Bara berakhir ketika hadir sosok Velin, adik kelas lucu yang kemudian menjadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama Velin, hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan.
Tapi, masa masa indah bersama Velin tidak bertahan lama. Velin yang manis perlahan bertransformasi menjadi manja dan menyebalkan. Velin berubah, Bara mulai gerah. Bara berusaha mencari solusi, tetapi sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi.
Ditengah kegalauan Bara, hadir sosok Diandra, kakak kelas yang cantik, seksi dan dewasa. Diandra membuat Bara nyaman. Diandra membuat Bara senang. Diandra membuat Bara melupakan Velin. Sialnya, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal ini tersebut membuat Bara semakin galau.
Awalnya Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara galau tingkat nasional.
Bagaimana cara Bara menghadapi Velin dan Diandra? Apa yang Bara lakukan untuk mengusir kegalauannya? Jawaban bisa kamu dapatkan di Radio Galau FM 

SYNOPSIS RUMAH KENTANG

  Farah terpaksa kembali dari Melbourne ke Jakarta.
Adiknya bernama Rika yang masih SMU sendirian di Jakarta kerena ibunya meninggal.
Sampai di Jakarta, Farah menemui dua hal yang membuatnya harus berpikir untuk tidak melanjutkan kuliahnya lagi: menjaga Rika dan keuangan keluarga mereka yang sudah mendekati angka nol Farah sendiri tidak pernah benar-benar tahu masalah keluarganya.
Semenjak ia lulus SMP, Farah melanjutkan SMA dan kuliah di Melbourne.
Ibunya ternyata sudah menjual rumah mereka untuk kehidupan mereka dan biaya pendidikan Farah di Melbourne.
Mereka terus tinggal di rumah kontrakan yang cukup besar namun sekarang akhirnya menyulitkan karena biaya sewa yang tidak murah.
Farah panik.
Ini semua terlalu tiba-tiba untuknya.
Tapi di surat wasiat ibunya ada berita.
Mereka masih memiliki rumah pertama ibu mereka.
Rumah yang ibunya pikir adalah investasi yang bagus kerena berada di daerah yang mewah.
Tapi sampai sekarang, berulang kali rumah itu coba dijual namun tak pernah laku.
Kerena beritanya adalah bahwa itu rumah kentang...rumah yang penghuninya hantu anak kecil.
Kerena tidak ada pilihan lain, Farah dan Rika terpaksa pindah.
Tak mungkin meneruskan rumah kontrakan yang sekarang.
Dengan sisa-sisa uang yang ada, Farah menata ulang rumah itu seadanya.
Ia merawat Rika, adik yang tak benar-benar dekat dengannya.
Rika, anak yang sudah kehilangan kedua orang tuanya menjadi pendiam.
Farah merasa sendirian.
Namun ia tak benar-benar sendirian.
Farah merasa ada yang mengawasinya.
Farah mulai terganggu.
Rika ketakutan.
Apa yang akan terjadi kepada Farah dan Rika di rumah itu?

SYNOPSIS TEST PACK

  Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) pasangan suami istri kelas menengah. Mereka sudah 7 tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Secara personal keinginan Tata untuk memiliki anak, lebih besar dari Rahmat karena Rahmat beranggapan bahwa jika mereka berdua (to have each other), itu cukup bagi Rahmat.

Shinta (Renata Kusmanto) adalah seorang super model Indonesia yang mendunia. Reputasi, citra dan profesionalismenya sangat baik dan tinggi. Tidak banyak yang tahu bahwa Shinta baru bercerai dari suaminya, Heru (Dwi Sasono) karena Shinta didiagnosa tidak dapat memberikan anak. Patah hati dan kesepian, Shinta berusaha memendamnya dengan kesibukan modeling dan nesting rumah baru. Di saat yang sama dia teringat akan mantan pacar terdahulu yang Shinta pernah tinggalkan, Rahmat.

Rahmat dan Tata berobat ke dokter Peni (Oon Project Pop), dan mereka mulai melakukan proses invitro. Tata mulai tidak stabil akibat hormon yang disuntik untuk kesuburan. Tapi obsesi Tata akan anak tetap membuatnya tegar. Tata bahkan menolak tawaran pekerjaan ke luar negeri demi proses memiliki anak ini. Di saat yang sama, Shinta bertemu dengan Rahmat karena mereka pergi ke klinik yang sama. Rahmat menyembunyikan pertemuan ini dari Tata karena tidak ingin Tata semakin tidak stabil emosinya. Invitro pertama gagal dan mereka akan memulai invitro kedua.

Ketidaksengajaan membuat Rahmat bertemu dengan Shinta dan hal ini diketahui Tata. Tata marah tidak terkendali. Mereka rebut besar hingga Tata memutuskan untuk bercerai. Tata memutuskan untuk mengambil job offer di luar negeri. Shinta melihat Rahmat yang hancur, berusaha masuk ke dalam kehidupan Rahmat. Shinta berusaha meyakinkan Rahmat bahwa mereka pasangan yang cocok. Rahmat yang pelan-pelan mulai masuk ke dalam hidup Shinta, sebenarnya masih bimbang antara menerima keputusan Tata dengan pasrah atau mengejar Tata.

Apakah Rahmat bisa menjadi seseorang yang sempurna untuk Tata? Atau Shinta?

Saksikan mulai 6 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar